Cara Daftar Menjadi Agen Pulsa Termurah 2016

Bagaimana caranya agar bisa menjadi agen pulsa? - Apakah ada syarat-syarat tertentu dan bisakah mendaftar untuk jualan pulsa elektrik sekaligus untuk pulsa listrik token pln atau harus misah satu-satu? ok saya akan jelaskan caranya :)

Syarat Mendaftar Jadi Agen Pulsa Termurah 2016

- Biaya Pendaftaran gratis tanpa bayar
- anda mempunyai handphone dan Nomornya
- mempunyai modal awal setidaknya Rp50.000 untuk mengisi saldo deposit.




Ada Banyak Server Pulsa Murah Yang Bertebaran di Internet, Manakah Yang Harusnya diPilih?

- Carilah server pulsa yang harganya murah, ingat jangan yang murahan.
- Memilih distributor pulsa yang transaksinya cepat. karena akan percuma walaupun harganya murah kalau transaksinya lelet kayak keong, yang ada malah anda akan dimarah-marahin pembeli.
- Yang mudah diajak komunikasi. tujuannya adalah jika ada komplain supaya CS cepat tanggap dan segera diatasi. 

Langkah Selanjutnya Adalah Mendaftarkan Nomor HP Anda

Formatnya: 
HP.NAMA.KOTA
(Penulisan harus benar, Tanpa NOHP)
Contoh: 
HP.ARNA RELOAD.BALI
Kirim ke SMS CENTER dibawah ini:
085737755651
081558982443

Silahkan sms dari nohp yang anda mau daftarkan seperti contoh warna merah diatas. anda akan mendapat balasan seperti ini : 
WALI PULSA: Yth. ARNA Reload, Selamat Bergabung! kode agen anda WR00039, PIN: 1234, Saldo 0. Ketik FORMAT untuk cek cara-cara transaksi. 


Jika cara diatas belum direspon, silahkan pakai cara ini:
HP.NAMA.KOTA.NOHP
CONTOH:
HP.RUDI.JAKARTA.081301785217
Kirim ke 085737755651

Kini anda telah resmi menjadi member dan sudah bisa digunakan untuk mengecek harga dulu atau bisa langsung mendaftarkan downline walaupun anda belum isi saldo deposit.
Panduan untuk format transaksi, ngecek harga dan mendaftarkan downline silahkan anda baca di sini gan. Format Transaksi Pulsa dan Mendaftarkan Downline. 

Namun jika setalah terdaftar anda mau langsung bisa jualan pulsa/isi pulsa ke nomor sendiri silahkan mengisi saldo deposit anda. minimalnya 50rb gan, caranya bisa anda baca di Cara Beli Saldo Deposit Pulsa.

Artikel Tentang cara menjadi agen pulsa sudah selesai, selamat bertransaksi pulsa elekrtrik, pulsa listrik token pln, voucher game dan pembayaran tagihan listrik.